Minggu, 23 Desember 2007

Buku Cerita dan Aktivitas

PAKET MARI KITA SHALAT

Terdiri dari 4 buku bergambar dengan judul: Shalat Wajib, Shalat Tarawih dan Shalat Ied, Surat-surat Pendek Al-Qur'an, Ucapan Sehari-hari Anak Muslim. Dikemas dalam box praktis. Untuk anak usia 5 - 12 tahun. Ukuran 19,5 x 19,5 cm. Dijual per paket.
Harga distributor:Rp. 42.500,-
Harga konsumen:Rp. 53.000,-


PAKET KEBUNKU LENGKAP

Mengajarkan anak untuk berkebun dan mencintai tanaman dengan praktis dan mudah. Dalam paket ini anak dapat mempraktekkan langsung menanam, menyiram, merawat dan mengamati pertumbuhan sebuah tanaman. Hal ini dapat memacu kreativitas dan daya imajinasi anak, serta mendidik anak mengenal dan mencintai lingkungan dan alam sekitarnya. Paket terdiri dari: 1 buku pop-up Kebunku, 2 set pot + alas pot, 2 buah media tanam, 2 set bibit (seledri dan sawi), 2 buah tanda tanaman. Dikemas dalam boks praktis dan cantik. Cocok untuk anak usia 4 - 12 tahun.

Harga distributor :Rp. 50.000,-
Harga konsumen :Rp. 60.000,-


POP UP KEBUNKU

Buku ini mengajarkan anak-anak proses pertumbuhan sebuah tanaman. Proses pertumbuhan itu diilustrasikan mulai dari benih hingga siap dipetik. Setiap masa digambarkan dengan sederhana dan dengan gambar yang menarik hingga anak dapat memahami proses pertumbuhan tanaman dengan mudah. Dalam setiap halaman, akan ditemukan gambar-gambar yang muncul (pop-up) seperti daun yang mekar, lebah yang bisa berputar, kupu-kupu yang bergerak ke kanan dan kiri, dll. Untuk anak usia 4 - 10 tahun.Ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 10 halaman.

Harga distributor:Rp. 29.000,-
Harga konsumen:Rp. 34.500,-




DARI POHON APEL SAMPAI SEKOTAK PENUH CIUMAN

Buku ini berisi kumpulan cerita pendek yang tidak saja menarik, namun penuh dengan moral dan teladan yang baik. Banyak hikmah yang dapat dipetik dengan membaca cerita demi cerita. Sangat baik untuk bacaan anak-anak bahkan untuk remaja dan dewasa.Ukuran: 19x 21 cm, 40 halaman.

Harga distributor : Rp. 9.600,-
Harga konsumen : Rp. 12.000,-



MERABA MENGENAL BINATANG

Buku ini mengajak anak untuk mengenal tekstur tubuh binatang-binatang tanpa harus menyentuh binatang sesungguhnya. Dibuat dengan bahan yang menyerupai tekstur dan warna asli dari bulu atau kulit binatang yang diilustrasikan, serta dilengkapi dengan gambar yang menarik, membuat buku ini semakin menarik minat baca anak. Untuk anak usia 2-9 tahun.Ukuran 18,5 x 23 cm, hard cover, 10 halaman.

Harga distributor : Rp. 27.000,-
Harga konsumen : Rp. 34.000,-



SERI PERTAMA ANAK

Isi paket terdiri dari 6 buku yaitu: Mengenal Anggota Tubuh Kita, Mengenal Abjad, Mengenal Warna, Mengenal Bentuk, Mengenal Benda Sekitar, dan Mengenal Angka. Buku ini disertai teks bahasa Indonesia dan Inggris. Seri Pertama Anak akan memperkenalkan kepada anak-anak tentang konsep dasar yang penting untuk mengembangkan pengetahuan anak. Buku ini dikemas dengan gambar-gambar berwarna yang menarik dan mudah dikenal anak. Untuk anak usia 2 - 7 tahun.Dijual per paket.

Ukuran per buku 17 x 17 cm, tebal 12 halaman.

Harga distributor : Per paket : Rp. 31.000,-
Harga konsumen : Per paket : Rp. 38.000,-


SERI MENCOCOKAN GAMBAR

Binatang darat, Binatang Laut dan Serangga
Satu paket terdiri dari 3 buku. Buku ini mengajak anak-anak mengenal nama-nama binatang sekaligus bermain mencari pasangan bagian tubuh binatang yang cocok (puzzle). Dengan kertas tebal dan jilid ring maka buku ini tidak mudah robek sehingga cocok sekali untuk anak-anak usia 2 - 10 tahun.Di jual per paket atau per buku.

Harga distributor : Per buku : Rp. 24.000, Per Paket : Rp. 67.000
Harga konsumen : Per buku : Rp. 30.000, Per Paket : Rp. 85.000



SERI KATA SANTUN

Buku ini mengajari anak-anak sedini mungkin untuk mengenal kata-kata santun dalam pergaulan sehari-hari. Dikemas dengan gambar-gambar yang menarik sehingga memudahkan anak untuk mengerti konsep sopan santun dan buku ini akan membantu mengingatkan anak-anak untuk selalu berkata santun.
Terdiri dari 3 buku: TOLONG, MAAF, TERIMA KASIH.

Cocok untuk anak usia 3 - 8 tahun. Buku tebal (board book)
Ukuran 11.4 X 10 cm @ 10 halaman. Dijual per paket

Harga distributor : Per paket : Rp. 20.000,-
Harga konsumen : Per paket : Rp. 25.000,-




PAKET AESOP FABEL

Terdiri dari 4 buku unik yang berisi cerita fabel disertai pesan moral yang mudah di mengerti untuk anak-anak. Dituturkan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sederhana agar anak mulai bisa belajar sendiri sambil menikmati cerita.
Terdiri dari 4 buku: Rubah dan Burung Gagak (The fox and the crow), Singa dan empat ekor Kerbau (A Lion and four Oxen), Serigala dan Burung Bangau (The wolf and the crane), Anjing dan Bayangannya (The dog and the shadow). Dikemas dalam kantung cantik yang bisa digantung di pintu kamar.

Cocok untuk anak usia 5 - 12 tahun.
Dijual per paket

Harga distributor : Per paket : Rp. 25.000,-
Harga konsumen : Per paket : Rp. 31.000,-



ONE TO TEN

BUKU POP-UP One to Ten adalah buku pop-up tentang angka dalam bahasa Inggris dan Indonesia untuk anak-anak belajar menghitung 1 sampai 10. Dilengkapi dengan angka-angka yang besar yang keluar dari halaman disertai dengan gambar-gambar binatang yang lucu-lucu sesuai jumlah angka pada halaman. Buku ini sangat menarik untuk anak yang baru mulai belajar berhitung. Dengan sampul keras dan kertas halaman yang tebal membuat buku ini kuat dan tahan lama.

Cocok untuk anak usia 2 - 5 tahun.Buku tebal (board book)
Ukuran 16 X 16 cm.

Harga distributor : Rp. 29.000,-
Harga konsumen : Rp. 34.000,-

Tidak ada komentar: