Minggu, 23 Desember 2007

Buku Perananku (anak laki-laki dan perempuan)

BPK Laki-laki & Perempuan
1. Buku Perananku
Harga Distributor : Rp. 25.000,-
Harga Konsumen : Rp. 33.000,-


Semua buku-buku ini harus pakai data kalau mau beli.....& data-data yang harus diisi ada di judul buku perananku untuk anak laki-laki......sama semua apa yang harus di isi. Jadi copy & email aja dari yang ada di situ ya......... ;-) maksudnya seh sebenernya biar ga cuma liat disini aja....tapi liat2 ke halaman lain..hehehehehe. cheers.......


GIGO

Kisah dua orang anak laki-laki dan perempuan yang mempunyai kelebihan untuk menjadi jagoan GIGO. Suatu hari ada seekor keong siput raksasa yang kelaparan dan merusak kota. Dua jagoan GIGO ini lalu turun tangan untuk menyelamatkan kota dari kerusakan yang diakibatkan oleh keong raksasa tersebut. Mereka tidak membunuh keong tersebut melainkan hanya menyiramkan garam ke tubuh raksasa tersebut. Setelah terkena garam, keong itu tiba-tiba menciut menjadi kecil dan kembali ke ukuran yang semula. Jagoan GIGO telah berhasil menyelamatkan kota dari kerusakan.
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

GENTA

Di pagi hari yang cerah, tokoh cerita bersama 3 orang temannya menemukan sekeluarga kucing yang terluka. Mereka menolong mengobati keluarga kucing itu. Ternyata keluarga kucing itu jelmaan dari seorang kakek dan 3 bidadari yang memberikan mereka kekuatan menjadi prajurit-prajurit GENTA untuk menyelamatkan bumi dari naga perusak.
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

BERLIBUR DI VILLA PAMAN

Seorang anak laki-laki dan kedua temannya berlibur di villa milik Paman dengan ditemani Mamanya. Villa Paman berada di suatu tempat yang indah, memiliki kolam renang, kebun buah-buahan dan sebuah kolam ikan yang diisi dengan ikan hias yang lucu-lucu. Liburan kali ini agak berbeda. Paman tidak dapat ikut serta. Namun Paman berpesan bahwa sesampainya mereka di villa, ada sesuatu yang ditinggalkan oleh Paman untuk mereka. Ternyata Paman meninggalkan sebuah kotak kayu yang berisi pesan-pesan dari Paman. Ada 8 pesan yang harus dipatuhi oleh anak-anak. Pesan-pesan itu berisi larangan-larangan dan petunjuk-petunjuk untuk menjaga keselamatan bersama. Dan jika pesan-pesan itu dipatuhi, mereka akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan Paman.
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

KAMI ANAK-ANAK YANG BAIK

Buku ini menceritakan tentang sopan santun dan tata krama dalam pergaulan sehari-hari bagi anak-anak. Saat berkunjung ke rumah teman, jangan lupa untuk mengetuk pintu sebelum masuk. Saat berulangtahun, jika kita menerima bingkisan kado, jangan lupa mengucap terima kasih. Saat kita makan, tidak baik bersuara. Jika kita mampu, kita harus menolong kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan. Jika kesalahan telah kita lakukan tanpa sengaja, kita wajib meminta maaf. Biasakan juga untuk menyelesaikan perselisihan setelah bertengkar dengan teman. Tidak baik bermusuhan dengan teman sendiri. Ada baiknya jika kita tidak ribut di tempat-tempat umum seperti rumah sakit, perpustakaan maupun kantor. Dalam pergaulan, kita juga harus membiasakan diri untuk berbagi apa yang kita punya dengan orang lain. Sebagai anak yang baik, kita harus saling menghormati baik kepada orang yang lebih tua maupun kepada teman sebaya kita.
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

BUKU HARIANKU

Buku harianku berisi cerita tentang aktivitas seorang anak selama satu hari. Pukul 06.00, waktunya bangun pagi. Pukul 06.30, sarapan pagi dengan keripik jagung dan susu. Hmmm.. lezat!! Pukul 07.15, pelajaran pertama di sekolah. Pukul 12.00, pulang sekolah. Pukul 13.15, bobo siang dulu. Pukul 15.15, main bola dengan teman-teman. Pukul 17.30, mandi sore. Pukul 18.00, makan malam di restoran dengan Mama dan Papa. Pukul 18.45, gosok gigi. Pukul 19.00, nonton film kesayangan. Pukul 20.15, membaca buku dulu ah.. Pukul 21.00, waktunya tidur. Selamat malam! Zzzz... zzzzz....
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

SI ANAK RIMBA

Seorang anak kecil melompat dari dahan ke dahan di tengah hutan. Ia adalah Si Anak Rimba yang tinggal di dalam hutan. Suatu hari si Anak Rimba mendengar teriakan dari kejauhan. Rupanya suara itu berasal dari sekelompok anak-anak yang tampak ketakutan karena dihadang oleh seekor harimau. Mereka rupanya adalah Pencinta Alam Jakarta yang tersesat di dalam hutan ketika sedang mempelajari seluk beluk hutan. Si Anak Rimba kemudian menolong mereka dari gangguan binatang-binatang buas, dan membawa mereka ke rumahnya, di atas pohon. Suatu pagi, sekelompok penebang liar menebangi pepohonan yang mengakibatkan semua binatang lari tunggang langgang. Si Anak Rimba pun berhasil mencegah penebang liar itu. Kemudian melaporkannya kepada polisi hutan.
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

SUPER VAMPIRE

Dua orang anak sedang bermain di dekat gedung tua yang menurut orang di sekitar itu sangat angker dan banyak hantunya. Tapi bagi kedua anak tersebut hal seperti itu tidaklah mengganggu acara bermain mereka. Karena terlalu asyik bermain, kedua anak itu tidak menyadari malam telah tiba dan hujan turun rintik-rintik. Kedua anak itu kemudian berteduh di dalam gedung tua itu. Tiba-tiba muncul seekor kelelawar kecil yang bisa berbicara. Nama kelelawar itu Longcil. Longcil adalah vampire yang baik hati yang dapatang dari Planet Vampire. Ia memberikan beberapa pasang gigi depan berbentuk runcing kepada kedua anak itu. Kalau gigi itu dipasang, maka kedua anak tersebut dapat berubah menjadi Super Vampire yang baik dan suka minum susu. Kedua anak tersebut kemudian menjelma menjadi Vampire kecil dengan berpakaian seperti superhero. Mereka ditugaskan untuk menyelamatkan seluruh penumpang pesawat yang hampir jatuh. Berkat susu yang mereka minum, mereka mendapat kekuatan sehingga mereka berhasil membawa pesawat yang naas tersebut ke bandara dengan selamat.
Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.

2. Buku Perananku Mini
ukuran: 10,5 x 15 cm, hard cover, 24 halaman full color.
Harga Distributor : Rp. 12.000,-
Harga Konsumen : Rp. 15.000,-


Khusus Buku 'Kehidupan Satwa Liar'
Harga Distibutor : Rp. 16.000,-
Harga Konsumen : Rp. 19. 000,-


EMPAT KELOPAK DAUN SEMANGGI

Kisah seorang anak yang sangat percaya bahwa daun semanggi yang berkelopak empat dapat membawa keberuntungan. Terbukti setelah mendapatkan daun semanggi berkelopak empat, si anak mendapat keberuntungan terus menerus. Benarkah demikian? Moral: Keberhasilan hanya didapat dari kerja keras.


KUE LEZAT IBU BERUANG

Kisah seorang anak yang diundang datang ke keluarga beruang. Ibu beruang sedang membuat kue yang lezat. Anak-anak serta beberapa binatang membantu si Ibu Beruang membuat kue. Ada beberapa binatang yang tidak mau membantu, namun ketika kue sudah jadi, binatang tersebut akan meminta bagian. Moral: Siapa yang menanam dia yang akan menuai hasilnya. Buku perananku, ukuran: 11,5 x 14 cm, hard cover, 24 halaman full color.

KEHIDUPAN SATWA LIAR

Buku perananku ini mengajak anak-anak beraktivitas dengan menyambungkan titik-titik sesuai dengan urutannya sehingga tercipta berbagai bentuk binatang liar. Anak akan mengetahui bagaimana bentuknya Harimau Siberia, Gorilla, Platypus, dan lain-lain. Selain gambar, buku ini menyajikan juga berbagai keterangan tentang binatang tersebut misalnya di mana binatang itu hidup, apa yang dimakan, berapa besarnya dan fakta-fakta lainnya. Tidak lupa, dengan mengikuti petunjuk warna yang telah disediakan, anak dapat mewarnai gambar tersebut.

Tidak ada komentar: