Minggu, 23 Desember 2007

Buku Perananku (anak Laki-laki)

BUKU PERANANKU UNTUK ANAK LAKI-LAKI
Ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, +/- 20 halaman full color.


CERMIN AJAIB

Dua anak laki-laki menemukan sebuah cermin yang terlilit jamur di sebuah hutan kecil. Tiba-tiba dari cermin itu terpantul seraut wajah cantik milik seorang peri yang telah ratusan tahun terkubur di cermin ajaib itu. Alkisah, pada zaman dulu kala di suatu kerajaan, diadakan sebuah pesta ulang tahun kerajaan yang mengundang semua raja-raja dari pelosok dunia. Hanya saja Raja Naga dari Negeri Naga tidak diundang, sehingga raja tersebut murka dan memporak-porandakan pesta itu. Raja juga berhasil menculik Sang Putri. Sang Peri meminta kedua anak laki-laki itu untuk membebaskan Sang Putri. Melalui cermin ajaib, kedua anak laki-laki itu dapat sampai ke kerajaan Sang Putri. Di sana mereka bertempur melawan Raja Naga. Dan Sang Putri pun kembali dengan selamat.Buku perananku, ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.
Harga Distributor : Rp. 25.000,-
Harga Konsumen : Rp. 33.000,-


KACANG AJAIB

Di suatu desa, tinggallah seorang anak laki-laki beserta Mamanya. Ketika anak tersebut dalam perjalanan menuju pasar untuk menjual sapinya, ia bertemu dengan seorang kakek yang memintanya menukar sapinya dengan kacang ajaib. Mamanya sangat marah melihat sapinya telah ditukar dengan sebutir kacang. Ia melempar kacang itu keluar jendela. Tanpa diduga, keesokan paginya telah tumbuh menjadi pohon yang sangat tinggi menjulang sampai ke langit. Anak itu memanjat pohon tersebut sampai menembus awan. Di sana ia melihat sebuah istana megah yang ternyata milik raksasa. Raksasa itu mempunyai banyak emas. Ketika raksasa itu tertidur, anak itu mengambil beberapa emas dan membawanya ke bumi. Begitu dilakukannya berulang-ulang sehingga si raksasa mengetahuinya. Raksasa itu kemudian mengejar si anak. Namun, ketika raksasa itu masih berada di atas pohon si anak laki-laki itu menebang pohon itu dan akhirnya raksasa itupun mati
Harga distributor : Rp. 25.000,-
Harga konsumen : Rp. 33.000,-



PETUALANGAN DI LUAR ANGKASA

Setelah selesai menjelajah di luar angkasa, maka tiba saatnya untuk kembali ke bumi. Ternyata dalam perjalanan pulang banyak halangan yang harus dilalui. Untunglah pesawat mereka: Super Roket, dilengkapi dengan senjata-senjata bentuk kubus, kerucut, piramida, silinder, bola dan bintang, sehingga dapat menghadapi rintangan-rintangan yang ada. Ukuran: 22,5 x 18,5 cm, hard cover, 20 halaman full color.
Harga distributor : Rp. 27.000,-
Harga konsumen : Rp. 35.000,-



HADIAH ULANG TAHUN UNTUK SANG BINTANG

Kisah seorang anak laki-laki yang pandai bermain bola dan menjadi andalan di sekolahnya. Pada sebuah kompetisi antar sekolah, sekolah tempat anak laki-laki tersebut masuk ke babak final. Sebagai jagoan sepakbola di sekolahnya, tentu saja ia diharapkan dapat membawa kesebelasan sekolahnya menjadi juara. Namun dia bingung karena sepatu sepakbola yang dimilkinya rusak dan tidak dapat dipakai. Akhirnya dia mendapat pinjaman sepatu dari pelatihnya dan sekolahnya pun menjadi juara tahun ini berkat gol yang diciptakannya. Bersamaan dengan hari pertandingan itu ternyata adalah juga hari ulang tahunnya. Ia mendapatkan kado sepatu bola yang bagus dari kedua orangtuanya.
Harga distributor : Rp. 25.000,-
Harga konsumen : Rp. 33.000,-



Jika anda tertarik & ingin memesan untuk menambah bahan bacaan putra-putri anda, silahkan isi data dibawah ini dan kirim email ke : elizsoedjiarto@gmail.com

Nama pemesan :

Alamat Lengkap :

No Telp/Hp :

=====================================================

Nama Lengkap Anak :

Nama Panggilan Anak :

Jenis Kelamin :

Alamat Rumah Anak :

Panggilan Orang Tua :
Tempat tgl lahir :

Nama Teman Laki-laki (2 orang) :

Nama Teman Perempuan (2 orang) :

Nama Sekolah (jika ada) :

Buku Ini Pemberian Dari :

Tgl Pemberian :


Ucapan (misal:Selamat ulang tahun,semoga pjg umur,dll) :

Khusus Buku “Generasi Cinta Rasul, rumah yang dikunjungi (misal : kakek/nenek/paman/dll) :

Tidak ada komentar: